• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • 62 986 2210832 (telp & fax)

Rutin Lakukan Apel Pagi, Kabalai Sampaikan Tentang Kedisiplinan

Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Papua Barat, Zainal Abidin, S.P., M.P. memimpin jalannya apel pagi yang rutin dilakukan setiap minggunya pada Senin (11/10/2021) di halaman kantor BPTP Papua Barat.

Dalam kesempatan apel pekan ini, Beliau menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pegawai. Pertama, mengenai peningkatan kedisplinan mulai dari jam masuk kerja yang harus selalu diperhatikan. Selanjutnya, beliau juga mengingatkan untuk semua pegawai wajib memakai kartu tanda pengenal yang sudah dimiliki.

Tak lupa juga terkait pengisian data kepegawaian di MySAPK dan Sitara juga harus segera diselesaikan. Pegawai yang kesulitan dalam pengisian diminta untuk menghubungi bagian kepegawaian untuk dapat dibantu dalam proses pengisian karena berkaitan dengan tanggal batas akhir pengisian.

Mengenai target-target kinerja juga menjadi perhatian dalam pelaksanaan apel. Menurut beliau, apa yang sudah ditargetkan setiap pegawai dalam setiap bulannya harus tercapai untuk direalisasikan. Hal ini akan berkaitkan dengan penilaian kinerja pegawai sekaligus kinerja balai.

Beliau juga berpesan agar semua pegawai selalu menjaga kesehatan. Kegiatan apel pagi ditutup dengan berdoa bersama agar seluruh pegawai BPTP Papua Barat senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.