• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • 62 986 2210832 (telp & fax)

Bagikan Sembako ke Warga Sekitar, Kepala BPTP: Semoga Bermanfaat

Kementerian Pertanian bersama UK/UPT di seluruh Indonesia menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada tenaga harian lepas (THL), dan warga di lingkungan UK/UPT masing-masing pada Jumat (17/04/2020).

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H melalui videoconference memberikan arahan dalam acara tersebut. Mentan juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada seluruh peserta yang tergabung. Tak lupa ia juga berpesan agar kita terus bersemangat dan tetap menjaga kesehatan.

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Papua Barat membagikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, susu dan mie instan yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPTP Papua Barat, Ir. Demas Wamaer, MP. Ia juga menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian BPTP Papua Barat kepada seluruh pegawai, termasuk para THL dan juga masyarakat. Dengan terjadinya wabah covid-19, semoga bantuan seperti ini dapat bermanfaat.

Seluruh penerima bantuan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada BPTP Papua Barat. Mereka menyebutkan bahwa bantuan sembako yang diberikan sangat memberikan manfaat, apalagi saat ini harga beberapa kebutuhan pokok mulai naik.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat sekitar atas dampak wabah covid-19 tersebut. Disisi lain, harapan kita bersama adalah pandemi covid-19 dapat segera berakhir.