• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • 62 986 2210832 (telp & fax)

BPTP Papua Barat Dapat Tambahan Tenaga Baru

Senin, (9/5) sebanyak 6 orang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) sudah menempati tugasnya yang baru yaitu BPTP Papua Barat.

Mereka adalah para peserta yang lolos pada seleksi CPNS Deptan tahun 2010 dan akan ditempatkan di bidangnya masing-masing. Para CPNS tersebut diantaranya adalah Surianto Sipi, SP (bidang keahlian Hama dan Penyakit Tanaman); Tri Cahyono, SP (Ilmu Tanah); Muh Fathul Ulum Ariza, SP (Agronomi); Mumuh Muharam, SE (Akuntansi); Imam Prambudi, S.Sos (Sosiologi), dan Sumarni A.Md (Teknologi Pertanian).

Kasie KSPP, Atekan SP, M.Si mewakili kepala BPTP Papua Barat menerima para CPNS tersebut di ruang kerjanya dengan ramah dan penuh semangat. Beliau memberikan arahan mengenai lingkungan kerja untuk meningkatkan wawasan kepada CPNS, disamping itu juga diberikan gambaran mengenai hubungan kemasyarakatan terutama budaya masyarakat setempat karena mereka berasal dari luar Papua Barat.

Pada kesempatan ini mereka diberi kesempatan mengenal seluruh pegawai BPTP Papua barat, mengenal lingkungan kantor dan bidang kerja yang ada di BPTP Papua Barat.